Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Pemain PB Djarum Tembus Delapan Besar
28 Agustus 2009
Pemain PB Djarum Tembus Delapan Besar
 
 

Turnamen Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2009 berhadiah 170.000 dolar mulai memasuki babak perempatfinal hari ini (28/8). Pemain PB Djarum Andre Kurniawan yang menempati unggulan ke delapan di turnamen ini menang atas pemain tunggal putra asal India, Ajay Jayaram 21-17, 13-21, 21-12, selanjutnya akan melawan pebulutangkis Malaysia Mohd Hafiz Hashim. Pemain tunggal putra PB Djarum lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka akan berhadapan dengan unggulan pertama Taufik Hidayat untuk memperebutkan jatah ke semifinal.

Pemain tunggal putri PB Djarum Maria Febe Kusumastuti juga melaju ke babak perempatfinal setelah menang atas pemain tuan rumah Hung Shin Han 21-13, 21-16. Ia akan bertanding melawan pemain tuan rumah lainnya, Cheng Shao Chieh.

Muhammad Rijal/ Liliyana Natsir juga melaju kebabak perempat final setelah berhasil membungkam pasangan ganda campuran Denmark Mikkel Delbo Larsen/Mie Schjott Kristensen 21-10, 21-12. Mereka akan melawan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Tidak ketinggalan, Tantowi/Richi menyingkirkan pasangan Hong Kong Hui Wai Ho/Tse Ying Suet, yang selanjutnya akan bertemu ganda Korea Han Sang Hoon/Jang Ye Na.