Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ryan dan Edi/ Felix Raih Juara
19 Oktober 2009
Ryan dan Edi/ Felix Raih Juara
 
 

Pebulutangkis PB Djarum, Ryan Fajar Satrio di nomor tunggal remaja putra dan Edi Subaktiar/ Felix Kinalsal di nomor ganda remaja putra meraih gelar juara di Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis Piala Gubernur Sumatera Utara 2009 di GOR PBSI, Jl. Pancing Medan, Sabtu (17/10).

Ryan tampil juara setelah menghentikan perlawanan Setyaldi dari PB Mutiara 21-10 21-18. Gelar ini merupakan gelar yang kedua diraih secara berurutan setelah sebelumnya berhasil juga menjuarai di nomor yang sama pada Djarum Sirnas Bali pada Agustus 2009 lalu.

Sementara itu, di nomor ganda remaja putra, pasangan PB Djarum, Edi Subaktiar/ Felix Kinalsal tampil juara setelah membukukan kemenangan atas pasangan pusdiklat DKI, Andrio/ Alfian dengan pertandingan yang sangat ketat dan melelahkan, 21-13 17-21 26-24. Hasil juara kali ini terasa sangat memuaskan setelah sebelumnya di sepanjang tahun 2009 ini selalu meraih hasil runner up pada turnamen yang diikuti seperti Astec Jakarta Open, PMS Solo Open, Candra Wijaya Men's Doubles Championship, Djarum Arena Cirebon dan Sirnas Kalimantan.

Pada nomor dewasa di tunggal putra dan putri pebulutangkis asal PB Djarum harus puas meraih hasil runner up. Bandar Sigit Pamungkas harus mengakui keunggulan pemain tunggal putra unggulan pertama Fauzi Adnan dari SN Surabaya dengan 16-21 18-21, serta Rosaria Yusfin Pungkasari harus menyerah oleh Hera Desi Anar dari Pelatnas Pratama dengan 14-21 10-21. Lidya Pradita/ Yayu Rahayu di ganda taruna putri juga meraih hasil sebagai runner up