Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Babak Perempat Final
24 Januari 2010
Babak Perempat Final
 
 

Indonesia kini hanya tinggal berharap pada pasangan ganda putra Hendra Aprida Gunawan / Alvent Yulianto untuk dapat meraih gelar juara. Hendra / Alvent berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Amerika serikat Howard Bach / Tony Gunawan dengan 21-15, 21-18. Di semifinal Unggulan ke empat ini akan ditantang pasangan China Guo Zhendong / Chen Xu.


Harapan Indonesia meraih gelar juara di ganda campuran pupus, setelah Hendra Aprida Gunawan / Vita Marisa kalah dari pasangan China Tao Jiaming / Zhang Yawen dua set langsung dengan 11-21, 14-21. Flandi Limpele juga gagal melangkah ke semifinal. Berpasangan dengan Wen Hsing Chen, Flandi kalah rubber game dengan 21-10, 19-21, 21-13.


Tunggal putri China, Wang Xin kembali membuat kejutan. Setelah Tine Rasmusen di kalahkannya di babak kedua, di babak perempat final giliran Juara Indonesia Open 2009, Saina Nehwal juga dikalahkannya dengan 14-21, 21-8, 21-11. Di semifinal Wang Xin akan menghadapi pemain Jepang Eriko Hirose, sementara unggulan utama Wang Yihan akan di tantang pemain Korea Selatan Bae Youn Joo.


Di tunggal putra, tak satupun pemain china yang berhasil lolos ke semifinal. Pemain tuan rumah sekaligus Unggulan utama, Lee Chong Wei asal Malaysia akan menghadapi pemain Vietnam Nguyen Tien Minh. Pemain Gaek Peter Hoeg Gade akan ditantang pemain Thailand Bonsak Ponsana.


Jadwal Semifinal :


Tunggal Putra :
Lee Chong Wei [MAS] - Nguyen Tien Minh  [VIE]
Peter Hoeg Gade  [DEN] - Bonsak Ponsana [THA]


Tunggal Putri :
Wang Yihan [CHN] - Bae Youn Joo [KOR]
Wang Xin [CHN] - Eriko Hirose [JPN]


Ganda putra :
Hendra Aprida Gunawan / Alvent Yulianto [INA]- Guo Zhendong / Chen Xu [CHN]
Koo Kean Keat / Tan Boon Heong [MAS]- Chai Biao / Zhang Nan [CHN]


Ganda Putri :
Ma Jin / Wang Xiaoli [CHN] - Wong Pey Tty / Chin Eei Hui [MAS]
Du Jing / Yu Yang [CHN]- Jung Kyung Eun / Yoo Young Hyun [KOR]


Ganda Campuran :
Tao Jiaming / Zhang Yawen [CHN] - Chen Hung Ling / Chou Chia Ci [TPE}
Thomas Laybourn / Kamilla Rytter Juhl [DEN] - Sudket Prapakamol / Saralee Thoungthongkam [THA]