Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Gloria/Jordan: Tatap Gelar Pertama
20 Februari 2010
Gloria/Jordan: Tatap Gelar Pertama
 
 

Satu langkah lagi Gloria Emanuella/Praveen Jordan menuju gelar juara. Hari ini mereka sukses melakoni semifinal. Mereka menang mudah 21-9 dan 21-10 dari pasangan non unggulan Rifky/Sri Wulan Sari dari Sumber Mas Samarinda.

"Tetap melakukan yang terbaik," ungkap Gloria untuk pertandingan nanti sore. Di final mereka akan dihadang oleh unggulan pertama asal Jaya Raya, Jakarta. Unggulan pertama ini dipaksa bermain tiga set oleh Fajar B.S/Annisa Saufika, pasangan gado-gado Surya Baja Surabaya/Semen Gresik. Mereka menang 21-19, 20-22 dan 21-16.

Pasangan Gloria/Jordan memiliki keuntungan dengan bermain mudah. Mereka masih memiliki keunggulan tenaga. Semoga nanti sore, Gloria/Jordan bisa mewujudkan ambisi mereka untuk dapat meraih juara.

Sedangkan Bandar Sigit Pamungkas harus terhenti. Alamsyah lah yang menghentikan ambisi dari Bandar. Teman dekat selama di Pelatnas, kedua pemain sudah mengetahui kemampuan masing-masnig. Sudah saling mengintip skill masing-masing. Hasil pertandingan ini sudah banyak diprediksikan orang. Bandar menyerah 18-21 di set kedua. Sempat memimpin 9-2 di awal set kedua namun Alamsyah tak mau menyerah begitu saja. Angka kembar terjadi di 10-10.

Kejar mengejar angka, terjadi setelah jeda interval. Saling menyusul, namun akhirnya Bandar harus mengakui keunggulan Alamsyah, 16-21.

Jones/Dandi Mantap ke Final.

Pertarungan seru terjadi di partai Ganda Taruna Putra. Pertandingan yang memanjakan penonton, namun menguras tenaga sang atlet. Jones/Dandi dipaksa bermain rubber set. Set pertama pun terjadi seru, kejar mengejar angka terus terjadi, angka kembar menciptakan enam kali deuce. Jones/Dandi menang 27-25 saat bola pengembalian Ali Akbar/Apin Rosidin (Mutiara Bandung) tak berhasil melampaui net.

Jones/Dandi direpotkan dengan unggulan enam ini. Mereka menyerah 17-21 di set kedua. Namun, memasuki set ketiga anak asuh Donny ini berhasil menang relatif mudah dengan 21-12.

Di final nanti partai ideal akan terjadi, Jones/Dandi yang diunggulkan di tempat kedua akan menghadapi Feryco H Halim/Samuel Paulus R unggulan satu dari Tangkas Alfamart Jakarta.