Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kho Hendriko : "Siap Melakukan Yang Terbaik"
06 Mei 2010
Kho Hendriko : "Siap Melakukan Yang Terbaik"
 
 

Tahun pertama di taruna, tak membuat Kho Hendriko gentar menghadapi lawan-lawannya. Setelah turun di Sirnas Balikpapan, inilah kali kedua Koko, sapaan akrabnya, turun di pertandingan. Ia pun tak menemukan banyak kesulitan pada pertandingan hari Rabu (5/5).

Menghadapi Rio Dwi Laksana Putra, Koko hanya membutuhkan waktu 20 menit. Unggul 21-10 di set pertama, Koko menang mudah 21-5 di set kedua. Dengan bertekad untuk bermain sebaik mungkin, Koko pun siap menambah pengalaman di kelas barunya ini.

Kho hendrikho memenangi pertandingan"Siapapun lawannya, tidak takut," ungkap Koko mantap saat ditemui usai pertandingan.

Sementara itu, rekannya, Thomi Azizan Mahbub berhasil memastikan tempat di babak berikutnya dengan mengantongi kemenangan atas Sarif Hidayat dengan 21-14 dan 21-14. Senada dengan Koko, Thomi yang diunggulkan di tempat keempat, siap untuk bertarung tanpa kompromi, tak peduli siapa lawan yang akan dihadapi.

Di pertandingan pagi hari, para srikandi PB Djarum pun berhasil melaju ke babak berikutnya. Catat saja, Yeni Asmarini, berhasil mematahkan Ni Kade Monik dengan 21-7 dan 21-14. Diunggulkan ditempat pertama, tak membuatnya meremehkan lawan. Ia mengaku akan tetap waspada terhadap lawan-lawannya, dan akan bermain baik.

Kemenangan Yeni, disusul oleh Sesaria Nisa Afifi. Unggulan tiga ini berhasil mematahkan perlawanan Atiek Sofianita dengan 21-12 dan 21-8. Banyaknya pertandingan, dan cukup ketatnya pertandingan di beberapa partai membuat jadwal pertandingan molor hingga dua jam. Hingga berita ini ditulis, para pebulutangkis andalan PB Djarum di nomor ganda taruna campuran baru akan akan memulai pertandingannya, setelah dijadwalkan main pukul 13.30.