Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Berharap Pada Gloria/Nurbeta dan Farah/Khaeriah
09 Desember 2010
Berharap Pada Gloria/Nurbeta dan Farah/Khaeriah
 
 

Jakarta - Ganda Taruna Putri diwarnai kejutan dengan tumbangnya unggulan dua, Melati Daeva Oktaviani/Ririn Amelia ditangan non unggulan, Ganis Nur Ramadhani/Novalia Agustianti. Mereka takluk dengan 19-21 dan 17-21.

Tetapi, kekalahan mereka berhasil dibalas oleh unggul 5/8 asal PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaja/Nurbeta Kwanrico atas Masita Mahmudin/Shelawati dari Pusdiklat DKI Jakarta. Perempat finalis Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ini berhasil menang dengan straight game, 21-14 dan 21-13.
Farah dan Khaeriah
Mereka pun masih ditemani oleh Farah Amelia/Khaeriah Rosmini, yang juga merupakan juara Kejurprov Jawa Tengah. Farah/Khaeriah berhasil menundukkan Rahayu/Zakia Ulfa dari PB Aufa dengan skor cukup telak, 21-12 dan 21-7.

Gloria/Nurbeta akan menghadapi unggulan pertama, Melvira Oklamona/Rina Andriani dari SMU Ragunan. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Nurbeta, tetapi bagi Gloria ini akan menjadi pertemuan ketiganya, setelah di dua pertemuan pertama saat dirinya masih berpasangan dengan Deariska, ia tak mampu mengatasi Melvira/Rina.

“Besok saya sudah siap untuk bertarung mati-matian, kendati pernah dua kali kalah sebelumnya, tetapi besok saya pasti berjuang,” papar Gloria optimis.

Kedua pasangan ini menjadi harapan terakhir PB Djarum di nomor Ganda Taruna Putri setelah Ristya Ravenska Cintya Adifta/Ristya Ayu Nugraheni menyerah ditangan Ni Kadek Monic/Tresna Novalia melalui pertarungan tiga game. Ravenska/Ristya harus angkat kaki dari kejuaraan ini setelah kalah 21-18, 14-21 dan 15-21.

PB Djarum pun masih memiliki wakil di nomor Tunggal Remaja Putra melalui Moch Revindra Reynaldy, dan Andrew Susanto yang berhasil membawa pulang kemenangan hari ini, tetapi perjalanan mereka masih jauh, karena hari Kamis (9/12) mereka baru akan memasuki babak 32 besar di pagi hari, dan babak 16 besar pada sore harinya.

Hasil Pertandingan Pertamina Open IV Badminton Championship

Gallery Pertandingan Pertamina Open IV Badminton Championship