Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Specs Kontrak Lima Atlet PB Djarum
15 Februari 2012
Specs Kontrak Lima Atlet PB Djarum
 
 

Perusahaan perangkat olahraga Indonesia, Specs, mengontrak lima pebulutangkis PB Djarum selama setahun ke depan. Penandatanganan kontrak dilakukan di Specs Arena Jakarta, kamis lalu (9/2). General Manager PT Panatrade Caraka (Specs), Robert Octavianus, mengatakan bahwa Indonesia saat ini memiliki banyak pemain muda potensial.

Kelima atlet PB Djarum yang dikontrak Specs adalah Albert Saputra, Rizky Yanu Kresnayandi, Kenas Adi Haryanto, Sigit Sudrajad, dan Praveen Jordan. Albert/Rizky saat ini berada di peringkat 10 ganda putra nasional dan tahun lalu menjadi juara di Pertamina Open dan Djarum Sirnas Semarang. Sedangkan Kenas/Sigit berperingkat 20 nasional untuk kategori yang sama. Mereka tahun lalu menjuarai Kejurnas, Sirnas Sulawesi, Moenadi Cup, dan Sirnas Bangka Belitung. Jordan sendiri cukup berprestasi baik di ganda putra maupun campuran.

Dukungan Specs datang dalam bentuk penyediaan perangkat olahraga, uang pembinaan, serta dukungan untuk mengikuti turnamen-turnamen internasional.

Ini adalah komitmen kami untuk ikut berperan dalam pengembangan bulutangkis di Indonesia,” ujar Robert. “Diharapkan prestasi mereka dapat terus berkembang, baik di tingkat nasional maupun internasional.”

PB Djarum sendiri mendukung penuh kontrak tersebut dan menyebutkan bahwa mereka tidak akan mengurangi dukungan klub terhadap kelima atlet tersebut.

Kontrak ini adalah rezeki pemain. Kami tidak akan mengurangi dukungan sedikit pun, termasuk bonus, jika mampu berprestasi,” tukas ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin. (DC)