Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Meiliana/Greysia Kian Giat Berlatih
18 Juli 2012
Meiliana/Greysia Kian Giat Berlatih
 
 

Perhelatan akbar olahraga tingkat dunia, Olimpiade London 2012, akan digelar dalam beberapa pekan kedepan. Masing-masing atlet yang akan turun bertanding, khususnya bulutangkis, kian giat melakukan persiapan dan memperketat jadwal latihan mereka. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan fisik agar dapat memberikan penampilan terbaik mereka. Pasangan ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii menjadi salah satunya.

Tampil pertama kali di ajang Olimpiade, Meiliana/Greysia kian mendapatkan latihan intesif dari sang pelatih, Paulus Firman.

“Sejak pulang dari Singapura Open kemarin, latihan semakin intensif,” kata Greysia, seperti dikutip melalui website PBSI.

Greysia mengaku porsi latihannya dengan Meiliana memang berbeda dari biasanya. Selain frekuensi latihan yang diperbanyak, bobot latihan mereka pun ditambah. Namun jelang keberangkatan kontingen bulutangkis ke London pada Senin (23/7) dini hari mendatang, latihan pada minggu ini tidaklah seberat sebelumnya.

“Latihan hari ini melelahkan sekali namun tidak separah dua minggu lalu. Kami benar-benar digenjot latihannya oleh pelatih, demi penampilan terbaik di olimpiade,” tambah Greysia lagi.
 
Seriusnya persiapan Olimpiade ini kian terasa ketika mereka tetap berlatih meski baru saja menghadiri acara Pelepasan Kontingen Olimpiade Indonesia di Istana Negara yang berlangsung Senin (16/7) pagi. (NM)