Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Atlet Kejuaraan Dunia Dijamu Ahok
09 Agustus 2015
Atlet Kejuaraan Dunia Dijamu Ahok
 
 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menjadi tuan rumah welcome dinner Total BWF World Championships 2015. Jamuan makan malam yang digelar Sabtu (8/8) di Balaikota DKI Jakarta ini dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Ibu Kota itu.

“Kami berharap penyelenggaraannya sukses. Kami mulai bulan depan akan membangun jalur LRT dan MRT, jadi nanti setelah LRT dan MRT selesai, bisa menggunakan kereta dari bandara ke Kemayoran dan selanjutnya bisa menggunakan MRT,” ujar Ahok.

Disuasana welcome dinner yang digelar dengan suasana santai ini, tampak para peserta berbaur bersama beberapa tamu undangan seperti perwakilan dari PP PBSI yang diwakili oleh wakil ketua umum I PP PBSI, Fuad Basya, presiden BWF Poul Erik Hoyer-Larsen, Ketua KOI, Rita Subowo serta perwakilan dari Djarum Foundation, Yan Haryadi berada diantara para undangan.

Namun, Ahok tak bisa mengikuti acara sampai usai. “Saya juga meminta maaf karena saya tidak bisa mengikuti acara sampai selesai. Setelah Ramadhan, di bulan syawal ini kabarnya baik untuk pernikahan, jadi saya harus menghadiri beberapa undangan malam ini. Banyak dari keluarga pegawai menggelar pernikahan,” ujarnya.

Ahok pun berterima kasih atas terpilihnya Jakarta menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis di tahun 2015 ini. Jakarta terakhir menjadi tuan rumah di tahun 1989, setelah sebelumnya menggelar kejuaraan yang sama di tahun 1980.

Pembukaan welcome dinner ini ditutup dengan bertukar penghargaan dan kenang-kenangan, dari Ahok kepada Presiden BWF pun sebaliknya.