Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Demi Praveen/Debby
16 Maret 2016
Demi Praveen/Debby
 
 

Hujan deras kemarin (15/3) sore tak menyurutkan langkah sejumlah pemuja bulutangkis untuk datang berkumpul di gor Asia Afrika. Adakah pertandingan sore kemarin pada tempat yang biasa dilakukan untuk pertandingan Sirnas? Rupanya GOR yang terletak di Asia Afrika ini menjadi meeting point bagi sekumpulan pemuda pemudi yang akan berangkat menuju bandara Soekarno Hatta. Tujuannya adalah tak lain untuk menyambut kedatangan juara All England 2016, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Bagi Gladys, menjadi salah satu peserta penyambutan sangat ia inginkan. Ia harus rela menembus curah hujan dari wilayah Sunter menuju Arena Gelora Bung Karno demi berkumpul dengan teman-temannya untuk datang menuju bandara. Bersama ojek Online yang telah dipesan, ia harus mengejar bus  yang dinaiki para rekan-rekannya yang lain.

Tadi harus nunggu hujan reda dulu. Udah gitu ojeknya juga lama datangnya,” ujarnya. “udah mau dekat, saya di telepon teman-teman kalo bisnya udah jalan. Jadi mau ga mau saya kejar. Untung naik ojek, kalo naik yang lain bakalan ketinggalan saya,” tambahnya.

Lain halnya dengan Farhan. Salah satu siswa sekolah negeri di Jakarta Selatan ini harus bisa menyiasati waktu demi bertemu dengan atlet pujaannya. Ia sendiri harus menjalani Ujian Sekolah pada pagi harinya (16/3).

Besok (hari ini-red) ada ujian sekolah. Karena malam ini mau ke bandara jadi belajarnya diduluin,” tuturnya. Tak hanya itu, ia datang ke bandara dengan selembar poster hasil karyanya sendiri.

Ini saya buat sendiri. Pengen banget saya kasih untuk Praveen atau Debby,” harapnya.

Wal hasil, sekelompok pemuda ini pun berkesempatan menyapa secara langsung dengan Praveen/Debby. tak hanya itu, merekapun di beri kesempatan untuk berfoto bersama dengan sang Juara. (AR)