Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Praveen/Debby Disambut Meriah
16 Maret 2016
Praveen/Debby Disambut Meriah
 
 

Bandara Soekarno Hatta semalam menjadi tempat penyambutan kedatangan pasangan peraih gelar juara All England 2016 Praveen Jordan/Debby Susanto. Kedatangan kedua atlet asal PB Djarum itu di sambut luar biasa oleh pecinta bulutangkis dan juga para pewarta berita dan foto. Meski waktu hampir mendekati tengah malam, namun seluruh insan bulutangkis enggan beranjak sebelum bertemu dengan pasangan kebanggaan Indonesia ini.

Tampak hadir dalam penyambutan Achmad Budiharto selaku Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI, Deputi Bidang Peringkatan Prestasi Kementrian Pemuda dan Olahraga Djoko Pekik. Kemeriahan semakin lengkap dengan hadirnya Wakil Ketua III Ketua Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Taufik Hidayat yang juga merupakan mantan pemain bulutangkis Indonesia.

Dalam sambutan singkatnya, Budiharto menyatakan optimis akan prestasi Indonesia di kancah Olimpiade.

"Ini adalah hari yang membahagiakan dimana kita kedatangan juara baru di All England yang merupakan pasangan pelapis. Keberhasilan Praveen/Debby memberikan angin segar untuk pecinta bulutangkis Indonesia. Di olimpiade kami akan lebih percaya diri dan optimis lagi," ujarnya.

Djoko Pekik pun memberiakn apresiasi yang positip terhadap hasil yang telah di capai.

"Kami mengapresiasi prestasi pahlawan bulutangkis Indonesia di All England. Sukses untuk Praveen/Debby serta PBSI yang telah membawa mereka menjadi juara," paparnya.

Debby sendiri mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah di capainya.

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Rasanya bangga bisa membawa nama Indonesia. Gelar juara All England yang tadinya mimpi tapi sekarang bisa jadi kenyataan," tuturnya.

Praven yang malam itu menjadi incaran para penggemarnya bersyukur atas apa yang telah di rebutnya.

Kami bangga sekali bisa jadi juara di All England, apalagi ini kejuaraan tertua di bulutangkis. Siapa sih atlet yang tidak mau juara di turnamen ini. Kami mengucap syukur atas gelar ini," tutur Praveen.

Gelar juara yang telah di debut Praveen/Debby semakin membuktikan diri mereka bahwa mereka kini tak hanya lagi sekedar pasangan pelapis, tetapi sudah bisa menjadi ganda campuran utama.

Selamat Praveen/Debby. (AR)