Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Djarum Coaching Clinic 2019] Banyak Mendapat Pujian
29 Juni 2019
[Djarum Coaching Clinic 2019] Banyak Mendapat Pujian
 
 

Ajang Djarum Coaching Clinic 2019 yang kemarin berlangsung di GOR Magelang, menuai banyak pujian. Tak hanya dari para atlet muda yang menjadi peserta, sejumlah orangtua maupun pelatih yang mendampingi mereka dari berbagai daerah pun, mengaku senang dengan diadakannya pelatihan teknik dasar bulutangkis oleh pelatih PB Djarum maupun legend bulutangkis.

Seperti Ahmad Santani, yang merupakan ayah dari salah satu peserta usia 10 tahun putra asal Magelang. Ia mengaku senang dengan adanya pelatihan ini.

"Senang karena anak saya banyak diajarkan bagaimana teknik-teknik bermain bulutangkis yang baik. Seperti langkah kaki yang baik saat mengambil bola di depan net seperti apa dan yang lainnya. Terbukti setelah anak saya diajarkan, dia bilang pada saya kalau itu sangat berpengaruh bagi dia saat dipraktekkan, katanya jadi lebih pas," ungkapnya.

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Febby/Rayhan Kalahkan Rekan Satu Tim

"Kalau pegang raket sih kata anak saya sudah hampir benar, tetapi kurang pas saat ngambil bola di depan net posisi raketnya kurang atas. Semoga setelah ikut coaching clinic ini dia bisa lebih baik lagi," jelas Farell.

"Harapannya Djarum Coaching Clinic bisa terus diadakan setiap tahunnya di Magelang, bahkan kalau bisa setahun lebih dari satu kali, agar menambah semangat juga buat anak saya maupun atlet-atlet muda asal Magelang lainnya," pungkasnya.

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Satu TIket Final dari Asghar/Rian