Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Gloria Emanuelle Rayakan Natal Bersama Keluarga
25 Desember 2021
Gloria Emanuelle Rayakan Natal Bersama Keluarga
 
 

Pemain ganda campuran besutan klub PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaja, tengah bersukacita merayakan Natal. Tahun ini Gloria beruntung karena bisa merayakan Natal bersama keluarga dan menghabiskan malam Natal dengan beribadah.

“Tahun ini karena pas libur, jadi bisa di rumah sama keluarga. Kalau tahun lalu kan di asrama pelatnas saja,” ungkap Gloria.

Gloria mengaku Natal kali ini tidak dirayakan semeriah biasanya. Ia juga tak memiliki banyak agenda dan memilih di rumah saja, karena masih terhalang situasi pandemi. Namun Gloria bersyukur karena tetap merasakan banyak berkat di tengah keluarga.

“Karena rumah Mama Papaku masih di renovasi, jadi tahun ini kami sewa apartemen. Nggak bisa dekor banyak-banyak kaya biasanya. Puji Tuhan berkat makanan lumayan banyak dari hampers teman-teman. Jadi walaupun nggak prepare banget, yang penting tetap berkumpul bersama keluarga. Kiranya damai Natal menyertai kita semua,” ujar Gloria.

Mengisi libur Natal, Gloria rupanya masih tak bisa jauh-jauh dari bulutangkis. Terbukti pagi hari saat Natal (25/12), ia langsung bermain bulutangkis bersama teman-teman gerejanya.

“Tetep dong main bulutangkis. Pagi aku main sama teman-teman gereja,” pungkas Gloria. (NAF)