Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Kilas Balik 2021] Faza/Verrell Tampil Gemilang di Magelang
04 Januari 2022
[Kilas Balik 2021] Faza/Verrell Tampil Gemilang di Magelang
 
 

Ganda putra PB Djarum, Marwan Faza/Verrell Yustin Mulia, sukses tampil gemilang di ajang Yuzu Isotonic Akmil Open 2021. Menjadi unggulan keenam, namun pasangan ini sukses mengandaskan para unggulan yang lebih di atasnya hingga mampu menaiki podium juara tertinggi.

Kejutan pertama disajikan Faza/Verrell pada babak perempat final saat berhadapan dengan unggulan pertama asal Jaya Raya Jakarta, Gerardo Rizqullah Hafidz/Muhammad Gibran Arfiansyah. Kemenangan dramatis diraih Faza/Verell usai unggul 21-23, 21-10, 22-20. Hasil itu membawa keduanya ke babak semifinal.

Pada perebutan tiket final, Faza/Verrell tampil semakin percaya diri. Berhadapan dengan rekan sesama PB Djarum lainnya, Emanuel Joseph Surya Hartono/Muhammad Voyage Afrisal Mahendra, Faza/Verrell tampil meyakinkan dan menang dengan dua game langsung, 21-17, 21-17.

Di laga final, unggulan lima pasangan asal Jaya Raya Jakarta, Dhafa Hafizh Setiadi/Muhammad Al Fauzan Hamba jadi lawan Faza/Verrell. Dengan penuh percaya diri, gelar juara pun berhasil diraih oleh Faza/Verrell usai unggul 21-14, 21-19.

Hasil itu menjadi satu-satunya gelar juara yang diraih Faza/Verrell selama tahun 2021. (AH)