Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Klub Mitra PB Djarum Hadir di Pamekasan
14 April 2022
Klub Mitra PB Djarum Hadir di Pamekasan
 
 

Sebelumnya, tercatat ada sembilan klub mitra PB Djarum yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Kali ini, ada penambahan yakni PB Angkasa Pamekasan, yang baru bergabung secara resmi pada 18 Februari 2022.

Klub ini didirikan pada tahun 2019 dan bertempat di GOR. HM ANGKASA, Seccang, Plakpak, Pegantenan, Pamekasan, Jawa Timur. Diakui Royhan, selaku Manajer PB Angkasa, tujuan didirikannya klub ini adalah sebagai wadah bagi masyarakat sekitar yang mempunyai hobi dan juga bakat dalam bermain bulutangkis.

Tujuan awal didirikannya, untuk menjadi wadah bagi masyarakat sekitar daerah Pamekasan yang memiliki hobi bermain bulutangkis. Selain itu juga untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ingin aktif di bidang olahraga khususnya bulutangkis,” kata Royhan.

Namun seiring berkembangnya waktu, kini PB Angkasa menjadi klub bulutangkis terbesar di Madura, di mana atlet-atletnya bisa menjuarai berbagai kejuaraan bergengsi di tingkat daerah, provinsi dan nasional,” sambungnya.

Tak hanya itu, dikatakan Royhan jika PB Angkasa juga menawarkan berbagai fasilitas penunjang Latihan yang cukup lengkap, serta kualitasi pelatih yang bagus.

Bukan hanya fasilitas yang sangat lengkap yang kita tawarkan, juga  kualitas pelatih PB Angkasa sangat top. Terdiri dari 2 pelatih mantan Pelatnas PBSI dan juga alumni PB Djarum. Yaitu Coach Andreas Setiawan (KoDaemo) dan Coach Dwi Ariyanto (He-Man),” tuturnya.

Sejak didirikannya klub ini, banyak masyarakat yang menyambut antusias. Tercatat, saat ini total ada 40 atlet yang berlatih di PB Angkasa.

PB Angkasa sendiri menerima atlet mulai usia rata-rata 8 sampai 14 tahun. Untuk biaya pendaftaran tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis. Iuran setiap bulan sebesar Rp2.600.000 per atlet. Itu sudah termasuk biaya keseluruhan seperti asrama, latihan Senin-Sabtu, makan, dan laundry. Selain itu ada fasilitas gratis lainnya seperti bimbingan agama, sekolah mitra klub, senam, dan renang.

Bagi Sobat yang ingin mendaftarkan diri, bisa datang langsung ke GOR. HM ANGKASA, Seccang, Plakpak, Pegantenan, Pamekasan, Jawa Timur.

Selain itu kamu juga bisa menghubungi kontak person di nomor 0877-4333-3033/0812-3299-9976/0822-4796-0866 dan juga Instagram official @pbangkasa.official. (AH)