Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Gloria Jalin Silaturahmi Dengan Penggemar Sambil Buka Bersama
16 April 2023
Gloria Jalin Silaturahmi Dengan Penggemar Sambil Buka Bersama
 
 

Pebulutangkis putri spesialis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk bisa bertemu para penggemar. Lewat acara buka bersama yang digelar di Jacob Koffie Huis, Depok, pada Sabtu, (15/4), Gloria, mengaku sangat senang karena bisa menjalin silaturahmi dengan para penggemar yang selama ini terus mendukung dirinya dalam keadaan apa pun.

Sebenarnya ini acara sudah saya rencanakan cukup lama. Saya ingin silaturahmi saja dengan mereka yang sudah mendukung saya selama ini. Jadi ingin mengucap syukur saja bareng saja dengan mereka, dan kebetulan waktunya pas hari ini,” ungkap Gloria.

Melalui penyaringan dari puluhan yang mendaftar lewat social media Instragram pribadinya, akhirnya Gloria memilih 20 orang beruntung untuk ikut acara tersebut.

Sekitar dua minggu yang lalau saya sudah mengumumkan bakal ada acara silaturahmi sambil buka bersama ini. Dan respons followers saya lumayan cukup baik, ada sekitar 60an yang ingin ikut. Tapi karena acara ini terbatas, jadi saya filter menjadi 20 orang terpilih,” tuturnya.

Bagi atlet binaan PB Djarum kelahiran Bekasi, 28 Desember 1993, arti penggemar sangatlah penting dalam karirnya selama di bulu tangkis selama ini.

Bagi saya mereka ini penting banget, karena mereka juga jadi salah satu doa ketika saya sedang berjuang di lapangan. Selain itu juga, ketika saya merasa sedang di bawah, banyak dari meraka ini yang tetap mendukung saya hingga akhirnya bisa kembali bangkit,” papar Gloria.

Di sisi lain, acara tersebut nampaknya sangat disambut hangat oleh para penggemar yang hadir, seperti Dea yang selama ini hanya melihat Gloria di layar kaca saat bertanding, merasa senang dapat kesempatan hadir di acara tersebut.

“Senang banget bisa dapat kesempatan ketemu langsung dengan Kak Glo, dan Kak Glo yang saya tahu memang humble banget orangnya, karena waktu itu saya pernah DM Instagram terus dibales. Dan ternyata aslinya pas ketemu sekarang memang humble. Semoga ke depannya Kak Glo dan A Dejan (Dejan Ferdinansyah) bisa lebih banyak lagi naik podium juara,” ungkap salah satu penggemar yang hadir di acara tersebut.

Gloria sendiri belum bisa memastikan akan menjadikan acara seperti ini menjadi rutin. Akan tetapi Glroria berharap bisa kembali mendapat kesempatan untuk bertemu seperti ini lagi di waktu yang akan datang. (AH)