Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Manajer Tim PB Djarum Bongkar Rahasia Sukses Cetak Atlet Bermental Juara
06 Februari 2024
Manajer Tim PB Djarum Bongkar Rahasia Sukses Cetak Atlet Bermental Juara
 
 

Apresiasi yang diberikan Bakti Olahraga Djarum Foundation untuk para atlet PB Djarum berprestasi 2023, dinilai Fung Permadi, selaku Manajer Tim PB Djarum merupakan bonus dari hasil kerja keras dari para atlet, pelatih, dan tim ofisial. Tidak hanya dari segi teknik, motivasi dan mental juga menjadi faktor penting yang dijunjung oleh PB Djarum demi melahirkan atlet yang tangguh dan bermental juara.

Seorang juara harus mempunyai cara berpikir sebagai seorang juara. Kita jelaskan cara berpikir seorang juara itu apa saja kepada para atlet secara terus menerus dan itu berdampak positif untuk character building mereka. Selain itu juga kami menjalani latihan yang lebih efektif dan tepat guna, serta pemetaan pemain,” ungkap Fung.

Berlangsung Selasa (6/2) siang tadi, Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum berprestasi sepanjang tahun 2023, dengan total nilai tidak kurang dari Rp452 juta kepada 44 atlet U-17 dan U-19, serta empat atlet kategori Dewasa yang menduduki peringkat 30 besar BWF.

Tidak cukup sampai di sini, diakui Fung, jika atlet PB Djarum akan terus ditargetkan mempunyai prestasi yang lebih baik lagi ke depannya. Diharapkan bagi para atlet yang sudah berprestasi selama tahun 2023 tidak cukup puas dan harus lebih kerja keras lagi untuk mendapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Saya harap seluruh atlet yang mendapat apresiasi ini tidak cukup puas, dan mereka semoga bisa lebih kerja keras lagi berlatih demi mendapat hasil yang lebih baik lagi ke depannya,” tutur Fung. (AH)