Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Raih Gelar di 9 Turnamen Rinjani/Isyana Jadi Atlet PB Djarum Paling Berprestasi 2023
06 Februari 2024
Raih Gelar di 9 Turnamen Rinjani/Isyana Jadi Atlet PB Djarum Paling Berprestasi 2023
 
 

Prestasi gemilang yang ditorehkan atlet ganda putri PB Djarum, Rinjani Kwinnara Nastine dan Isyana Syahira Meida di sepanjang tahun 2023, membuat keduanya didapuk sebagai atlet muda PB Djarum berprestasi di tahun 2023. Hasil itu berkat kesuksesan mereka mempersembahkan gelar juara di ajang Sirnas A Jabar, Sirnas A Jatim, Sirnas A Banten, Polytron Gubenur Cup, Sirnas Premier, Kejurnas Perorangan Taruna PBSI, Malaysia International Series, Malaysia Junior International Challenge. Terkini, mereka menjuarai Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI yang mengantarkan Rinjani/Isyana menjadi atlet Pelatnas.

Rinjani merasa bersyukur prestasi yang digapai pada tahun 2023 diapresiasi oleh klubnya. Atlet yang bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2019 tersebut berucap, apresiasi ini merupakan tantangan agar dirinya dapat mempersembahkan gelar yang lebih tinggi lagi bagi Indonesia.

Penghargaan ini menjadikan motivasi tersendiri untuk saya, agar bisa lebih banyak lagi gelar juara yang saya sumbangkan untuk tanah air. Terima kasih kepada PB Djarum atas kepedulian dan didikan yang diberikan selama ini, sehingga saya bisa menjadi pebulutangkis seperti sekarang ini,” kata Rinjani.

Isyana menimpali, pemberian apresiasi dan bonus dari PB Djarum menjadi suatu kebanggaan untuknya. Berkat kerja keras dan dukungan dari seluruh tim, atlet lulusan Audisi Umum PB Djarum 2018 ini bisa menapaki jenjang karier sebagai pebulutangkis profesional. Ia berharap ke depannya akan lebih banyak lagi capaian memukau di panggung dunia.

Terima kasih PB Djarum karena sudah selalu memberikan apresiasi kepada kami atlet-atletnya, baik dari segi materi maupun non materi, serta fasilitas mumpuni yang menunjang kami untuk berlatih sebaik mungkin dan memperlakukan kami seperti keluarga. Saya berjanji akan semakin berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya. (AH)