Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Anthony Daftar di Singapore Open 2024 untuk Pertahankan Gelar
19 April 2024
Anthony Daftar di Singapore Open 2024 untuk Pertahankan Gelar
 
 

Turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 750 Singapore Open 2024 akan berlangsung di Singapura, tanggal 28 Mei – 2 Juni 2024 mendatang. Menghadapi turnamen tersebut, BWF merilis pemain-pemain yang terdaftar di M&Q (Main & Qualification) pada hari ini Jumat (19/04/2024). Indonesia mendaftarkan sejumlah pemainnya di ajang ini.

Juara bertahan tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting mendaftar di turnamen ini. Ia akan mencoba mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun 2023 lalu. Selain itu, Indonesia diwakili Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sedangkan Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, akan menjadi satu-satu pemain yang bertarung di negeri jiran tersebut.

Namun ganda putra, Indonesia mendaftar semua pasangan terkuatnya. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana /Muhammad Shohibul Fikri serta ganda non Pelatnas Sabar Karyaman Gautama/Mohammad Reza Fahlevi Isfahani dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di ganda putri, pasangan nomor satu Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi pasangan satu-satunya yang akan tampil. Demikian pula nomor ganda campuran yang hanya menempatkan satu pasangan saja. Indonesia akan diwakili pasangan klub PB Djarum Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.