Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Sampai Jumpa Kembali Coach Puri!
28 April 2024
Sampai Jumpa Kembali Coach Puri!
 
 

Mantan pelatih ganda putra U19 PB Djarum, Puri Setyo Indra secara resmi memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih pada Minggu (28/4). Hal itu disampaikan di sela-sela perayaan ulang tahun PB Djarum yang ke-55 tahun.

Puri sendiri mulai menjadi pelatih di PB Djarum sejak 2006 silam. Pria kelahiran Purwokerto23 Desember 1982 itu memutuskan pensiun sebagai pelatih PB Djarum lantaran ingin kembali ke tanah kelahirnnya, dan merintis bisnis yang jau dari bulu tangkis.

Saya memang sudah beberapa waku terakhir ingin memutuskan hal berat ini, dan baru sekarang waktu yang tepat. Saya ingin pulang ke Purwokerto dan tinggal bersama dengan semua keluarga di sana. Mungkin saya akan mulai fokus merintis usaha, yang jelas bukan di bidang bulu tangkis,” ungkap Puri.

Dalam acara perpisahan itu, Puri menyampaikan apresiasinya terhadap PB Djarum yang sudah memberikan segalanya bagi dirinya.

Pengabdian saya tidak bernilai apa pun untuk PB Djarum. PB Djarum luar biasa kepada kami, hanya Tuhan yang bisa membalas semua kebaikan manajeman PB Djarum, sehingga saya bisa berkembang sejauh ini, bisa sekuat ini, bisa berdiri sampai hari ini,” paparnya.

Mudah-mudahan PB Djarum akan terus berjaya. Teruskan semangat juara untuk PB Djarum,” jelas Puri. (AH)