Sirkuit Nasional
Home > Berita > Olimpiade Rio > [Olimpiade 2016] Apa Permintaan Owi Saat Pulang Nanti?
20 Agustus 2016
[Olimpiade 2016] Apa Permintaan Owi Saat Pulang Nanti?
 
 

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Mereka berhasil membawa pulang medali emas Olimpiade 2016 pada Rabu (17/8) malam lalu. Di final, mereka berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh dalam dua game langsung 21-14 dan 21-12.

Tim bulutangkis Indonesia, dijawalkan akan tiba di tanah air pada Selasa (23/8) mendatang pukul 15.30 WIB. Pesawat mereka pun akan mendapat water salute. Ini merupakan bentuk penghargaan pihak bandara kepada atlet yang berprestasi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Singapura saat pesawat yang ditumpangi oleh peraih medali emas pertama mereka, Joseph Schooling, mendarat di Changi.

“Pesawat mereka tiba di terminal 2 dan akan ada water salute. Setelah turun dari pesawat, kami akan menggiring mereka ke terminal tiga,” ujar Branch Communicator Junior Protokol Bandara International Soekartno-Hatta PT Angkasa Pura, M Yaser Khalex seperti dikuti oleh liputan6.com pada Jum’at (19/8) kemarin.

Tontowi pun ternyata punya permintaan kepada sang istri, Michelle Harminc. “Owi minta dijemput Danish,” ujar Michelle kepada tim www.pbdjarum.org.

Danish Arsenio Ahmad adalah putra pertama Tontowi dan Michelle yang menikah pada Agustus 2014 lalu. Selain minta dijemput oleh sang buah hati, Owi pun ternyata meminta sang istri untuk segera menyiapkan segala keperluan liburan.

“Mas Owi minta siap-siap liburan, tapi mungkin belum bisa yang jauh dalam waktu dekat ini. Mungkin luar kota tapi yang dekat saja. Masih harus menunggu karena nanti pasti akan banyak acara, tetapi sepertinya tidak akan lama, karena Mas Owi sama Butet (panggilan Liliyana – red) sudah minta segera istirahat,” tambahnya.

Setibanya di tanah air, Tontowi/Liliyana pun akan melakukan konvoi ke Istana Negara. Iring-iringan akan dilakukan mulai dari Cengkareng hingga jalan tol keluar Semanggi, menuju Sudirman, Bundaran HI, Thamrin dan langsung ke Istana Negara. (RI)