Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2016] Tedi/Della Tundukan Unggulan Dua
26 Oktober 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2016] Tedi/Della Tundukan Unggulan Dua
 
 

Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Tengah Open 2016 memasuki hari ketiga, di laga kedua nomor ganda campuran dewasa, Rabu (26/10) di Gelora USM Semarang. Pasangan unggulan kedua Ardiansyah Putra/ Devi Tika Permatasari asal Berkat Abadi Banjarmasin berhasil ditundukkan oleh pasangan non unggulan asal PB Djarum Tedi Supriadi/Della Augustia Surya.

Di pertandingan tadi, Tedi/Della Sempat unggul terlebih dahulu di game pertama 18-16. Namun, Ardiansyah/Devi mampu membalikan keadaan dan berhasil balik unggul menjadi 19-21 di game pertama. Akan tetapi, saat beralih ke game kedua, Tedi/Della tampil lebih apik. Keduanya tak ingin mengulang kesalahan di game pertama, dan berhasil meeebut game kedua itu dengan 21-18 atas Arsiansyah/Devi.

Di game penentu, jalannya permainan terlihat lebih dikuasai oleh Tedi/Della. Alhasil, game ketiga itupun berhasil direbut oleh Tedi/Della setelah unggul 21-15. Dengan demikian, pasangan PB Djarum ini pun memastikan diri melaju ke babak perempat final.

“Cukup cukup sulit untuk kami bisa memenangkan pertandingan tadi, karena lawannya lebih senior dari kami yang pasti mempunyai banyak pengalaman. Cuma tadi kami banyak inisiatif untuk merubah permainan di game pertama, jadi malah gak fokus sama permainan.” Sahut Tedi.

“Game kedua udah sempat  ketinggalan lagi, tapi kami lebih berani dan akhirnya bisa balikin keadaan. Game penentu kami bermian lebih banyak menyerang. Pas interval game ketiga tadi mungkin lawnnya juga stamianya sudah terkuras, jadi kami pun memanfaatkan hal itu,” tambahnya Tedi.

Di babak perempat final besok, Kamis (27/10) Tedi/Della akan berjumapa wakil PB Jaya Raya Jakarta, R Eka Fajar Kusuma/ Ery Oktaviani Adriyana. Tedi mengaku kalau di perempat final ia lebih percaya diri menghadapi lawan dibandingkan dengan hari ini, tetapi mereka tidak boleh jangan lengah.

“Pokoknya persiapan harus lebih matang dari hari ini. Terutama dari segi fisik dan keberaninannya harus ditambah lagi,”pungkas Tedi.(ds)