Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Fatikha Tundukan Wakil Exist
20 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Fatikha Tundukan Wakil Exist
 
 

Tunggal anak putri asal PB Djarum Fatikha Isauraya tundukan wakil dari Exist Mutiara Lailatul Nur dengan dua game langsung di laga pertama bertempat di Gor Among Raga, Kamis (20/8) sore tadi. Otomatis Fatikha pun lolos ke babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Yogyakarta 2015.

 

Fatikha pun butuh waktu 30 menit untuk kalahkan lawan ini. Game pertama, Fatikha sudah bisa mengatur permainan dan sudah menyerang pertahanan lawan. Game ini, Fatikha menang 21-14. Di game kedua pun tidak ada yang berubah dari permainan Fatikha. Dengan pengembalian bola silang menjadi andalan kemenangannya di game ini, skornya 21-10.

 

“Sejak awal saya sudah terasa enjoy dan sudah bisa mengendalikan permainan. Berbeda dengan tiga turnamen lalu yang saya ikuti, tidak keluar semua permainan saya. Untungnya saya ingat perkataan pelatih, kalau sudah memimpin jangan sombong dahulu karena belum menang. Dan kalau menang pun juga jangan sombong, jadi saya main sabar saja,” Kata Fatikha usai bertanding.

 

Ketika ditanya rahasia kemenangan dari wakil Exist ini, Fatikha pun mengatakan kalau dirinya harus mau bekerja keras dan tidak buru-buru mengambil tindakan. Selain lawan tadi bermainnya cukup bagus, tapi ia tidak boleh lengah dan membuat kesalahan sendiri.

 

Pertemuannya dengan wakil Jaya Raya Stephani Widjaja hari Jumat (21/8) nanti. Fatikha pun mengatakan dirinya harus lebih bersemangat lagi bermainnya. Lebih santai dan tentunya tidak mau kalah sebelum angka 21. Pokoknya tetap berusaha dan optimis dahulu.