Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Intan Lolos Tahap Final
01 September 2016
[Audisi Umum 2016] Intan Lolos Tahap Final
 
 

Peserta dengan nomor 0762 Intan Enjie Saputri memastikan dirinya lolos tahapan final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016. Ketika ditahapan turnamen babak semi final, Kamis (1/9) pagi tadi. Intan mengalahkan peserta nomor 0514 Nabila Zahra Putranto dua game langsung 21-16 dan 21-15 di GOR Djarum, Kudus.

Lolosnya Intan ini memang sudah dinantikannya sejak tiga tahun lalu. Intan ketika ditemui mengaku senang penantia selama tiga tahun terbayar sudah. Tak sia-sia latihan selama 6 kali seminggu membuahkan hasil manis.

“Kali ini persiapannya lebih matang. Seminggu 6 kali latihan seperti berlari tiap pagi hari sebelum sekolah masuk, lalu latihan fisik dan juga latihan tehnik. Latihannya biasanya di klub PB Panorama Solo dengan pelatihnya, pak Eko (50thn),” sahut Intan, siswa kelas 1 SMP Kartasura, Jawa Tengah.

Intan menjelaskan pertama kalinya ikut audisi Djarum. Di mulai pada tahun 2014 lalu, saat itu ia kalah di babak awal. Ia pun kembali di tahun 2015, kali ini ia terhenti di babak semi final. Tak mau patah semangat ia kembali mengikuti audisi Djarum pada bulan April 2016 di kota Solo. Tapi ia terhenti dibabak perempat final.

Intan mengaku di babak final (2 – 4/9) nanti, dirinya akan bermain sebaik mungkin dan tetap berusaha agar impian menjadi atlet PB Djarum terwujud. Intan melontarkan alasan memilih klub ini karena PB Djarum menghasilkan pemain dunia seperti idolanya, Tantowi Ahmad dan Maria Kristin. Harapan kedepan pun Intan ingin menjadi penghuni di Pelatnas. (ds)