Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Calvin dan Habsyi Alihkan Fokus ke Sektor Tunggal
29 Juni 2022
[Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Calvin dan Habsyi Alihkan Fokus ke Sektor Tunggal
 
 

Calvin Kennedy Chendrawinata dan Muhammad Nashrulloh Al-Habsyi mengalihkan fokus ke nomor tunggal putra pada Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022. Langkah kedua pemain ini pada nomor ganda putra terhenti di babak ketiga setelah bertarung tiga gim dengan Gabriel Anugrah Reyes Mulya/Muhammad Nadhif Al Maren dari Mansion Exist Badminton Club, Rabu (29/6) malam, di GOR PBSI Sumut, Medan.

Baik Calvin maupun Habsyi tak banyak berbicara usai melalui laga berdurasi 41 menit tersebut, yang berujung kemenangan bagi lawan dengan skor 11-21 21-11 21-14. Namun, kedua pemain masih menyimpan harapan untuk dapat menampilkan performa terbaik pada kategori Tunggal Putra Pemula.

Calvin, unggulan ke-10, melangkah mulus pada sektor ini dengan meraih kemenangan demi kemenangan atas Raka Fakhreja pada babak pertama dan Ramzi Adithya Dalimunthe pada babak berikutnya. Kedua pertandingan dituntaskan oleh Calvin dalam tempo kurang dari 30 menit.

Hal hampir serupa juga dilalui Habsyi, unggulan ke-5, yang memenangi laga dengan Nanda Prabudi Setyo pada babak pertama. kemudian ia menang atas Dave Valentino Kurniawan pada babak kedua.

Pada Kamis (30/6), Calvin akan bertemu Fachrul Rayzes Festo asal Sportif Badminton Club, Bukittinggi. Habsyi berhadapan dengan Idi Maulana dari Binjai Jaya.