Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Ganda Remaja Putri Pastikan Gelar
22 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Ganda Remaja Putri Pastikan Gelar
 
 

PB Djarum pastikan gelar juara di nomor ganda remaja putri. Setelah di laga semi final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung Open 2016, kedua pasangan ini mengalahkan lawan-lawannya. Kedua pasangan ini adalah Fauzia Kartikasari/Mia Dian Nurlia dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Metya Inayah Cindiani.

Di awali dengan kemenangan Fauzia/Mia terhadap wakil Exist Jakarta Beverlu Gabriella/Tsavanne Bethalia Putri Mertoso bertempat di GOR Saburai, Lampung, Jumat (22/7) malam. Tidak mudah bagi Fauzia/Mia untuk mengalahkan wakil Exist ini. Pasalnya, mereka harus bekerja keras demi mencuri satu poinnya. Game pertama, Fauzia/Mia menang ketat, 21-17.

Game kedua juga tidak berubah, walau sempat tertinggal tapi Fauzia/Mia bisa menyamakan kedudukan dan bisa membalikan keadaan. Tepat di menit ke 50, Fauzia/Mia mengakhir pertarungan dengan kemenangan. Fauzia.Mia menang, 21-18.

“Lebih kepermainan kita yaitu satu-satu dan main lop serta cop tadi. Kalau lawan suka main cepat, jika kita ladeni pastinya kita akan kalah. Intinya kita enjoy, nikmati permainan aja. “ tutur Fauzia.

“Kita mainnya lagi enak dan tidak banyak mati sendiri aja. kita lebih lepas mainnya. Ini melebihi target kita, tentunya bersyukur. Tinggal selangkah lagi.” sahut Mia.

Kemudian Febby/Metya juga mengalahkan wakil Exist lainnya Melani Mamahit/Putri Larasati melalui tiga game. Febby/Metya di game pertama kalah 18-21. Game kedua mereka berhasil mencurinya, 21-12. Dan game ketiga mereka menang melalui perpanjangan poin, 24-22. Otomatis Febby/Metya akan menjadi lawan Fauzia/Mia di babak final, Sabtu (23/7) besok.

“Fokus dan konsentrasi lebih ditingkatkan lagi. Tidak pandang menyerah aja. Pokoknya tetap semangat,” ujarnya Mia. (ds)