Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Asghar/Rian Jejaki Babak Perempat Final
13 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Asghar/Rian Jejaki Babak Perempat Final
 
 

Pasangan taruna putra PB Djarum Asghar Herfanda/Rian Canna Varo menjejaki babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019. Keberhasilan pasangan yang menjadi unggulan teratas itu menoreh kemenangan dua game langsung atas pasangan asal klub Jaya Raya Jakarta Muhammad Adani Husein/Muhammad Yahdil Ansar pada pertandingan babak dua, Rabu (13/11) ini.

Bertarung di lapangan tiga GOR Wilis Madiun. Asghar/Rian bertarung dalam durasi 49 menit. Ada pun pada game pertama Asghar/Rian menang dengan angka 21-12 dan 21-16 di game keduanya. Ternyata, ini bukan menjadi pertemuan kali pertama bagi Asghar/Rian dengan lawan itu, meski kala itu mereka bukan menjadi pasangan.

"Ya, kita berdua pernah jumpa dengan mereka tetapi kala itu kita beda patner ya. Intinya tadi kita bermain mau kasih yang terbaik saja sih. Lagi pula, mereka justru banyak buat kesalahan-kesalahan. Kita berdua lebih siap saja sih tadi," Asghar dan Rian sahutan.

Maju ke babak perempat final Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019 nanti, Asghar/Rian meladeni pasangan asal klub Exist badminton Gavy Anak Satriyadi/Muhammad Galih Rezka Ramadhan. Asghar/Rian berjanji memberikan penampilan yang terbaiknya.

"Intinya kita berdua siap melawan siapa saja. Kita berdua akan bermain all out sih. Punya kita berdua juga harus bisa konsisten sih, sebab jika sedang unggul kita berdua malah mainnya kendor. Tetapi kita berdua optimis sih." Asghar dan Rian menutup wawancara tadi. (ds)

kalau sudah unggul banyak kendor tadi.