Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Menang Mudah, Berliona/Jovika ke Perempat Final
13 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Menang Mudah, Berliona/Jovika ke Perempat Final
 
 

Perebutan tiket perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019 telah berlangsung di GOR Wilis Madiun, Rabu (13/11) ini. Di sektor ganda taruna putri, pasangan asal PB Djarum Berliona Alma Pradisa/Jovika Vandaria Ester Mathiho akhirnya merebut satu tiket ke perempat final.

Setelah di babak kedua tadi, Berliona/Jovika menundukan pasangan klub gado-gado (Ardes Rajawali Isvill-PB Trinox Badminton) Balqia Dzikrullah/Syiffa Afifah Putri dengan mudah dua game langsung 21-11 dan 21-6 pada laga yang berlangsung di lapangan satu tadi.

"Mungkin di sektor ganda putri ini sudah enak mainnya, sebab dari hari kemarin hingga tadi pagi kita sudah beradaptasi dengan lapangan karena kita juga main di nomor ganda campuran. Ya sejauh ini bisa kita pegang permainlah." jelasnya Berliona.

"Kita justru tidak menyangka dengan permain lawan sebab kita juga baru tahu lawan siapa. Tetapi kita main enakin dulu sajalah. Pelatih juga tadi bilang coba mainnya dienakin saja buat persiapan buat di babak perempat final besok. Kemenangan tadi mungkin kuncinya hanya tenang saja dan lebih enjoy sih." ujar Berliona lagi.

Pasangan asal klub Bimasakti Ternate Nur Alda Apriyanti Madiong/Peni Dyah Puspitasari sudah menunggu Berliona/Jovika pada babak perempat final Djarum Sirnas seris delapan di kota Madiun nanti.

"Tidak tahu lawan siapa, pastinya kita belum jumpa. Kita juga mau lihat mainnya lawan besok seperti apa. Dan terpenting sih main lepas saja." tutup Berliona. (ds)