Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Agatha/Silvia Lalui Laga Pertama
19 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Agatha/Silvia Lalui Laga Pertama
 
 

Agatha Imanuella/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melalui laga pertama mereka di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2014. Mereka berhasil melalui hadangan pertama di babak kualifikasi nomor ganda remaja putri usai mengalahkan wakil dari PPLP Sulawesi Utara, Felita Mamesah/Fergie Tairas dalam dua game langsung.

Di game pertama, Agathan/Siti berhasil terus memimpin perolehan angka. Usai unggul tipis 11-9, mereka akhirnya mampu menutup laga pertama ini dengan 21-17. Sementara game kedua berlangsung lebih sengit. Sempat unggul 11-8 di interval, mereka justru balik tertinggal dikedudukan 14-18. Namun perlahan tapi pasti, mereka mulai mengumpulkan angka demi angka dan akhirnya menang dengan 21-19.

"Di game kedua kami banyak melakukan kesalahan sendiri, terlalu banyak bola dari kami keluar lapangan," ujar Siti usai laga.

Kedua pemain ini sendiri sebetulnya adalah pemain spesialis tunggal putri. Hanya saja kali ini mereka pun diturunkan di ganda putri. "Kalau dari segi permainan sebetulnya lebih seru ganda, karena kan mainnya berdua," ujarnya.

Mereka berhasil melaju hingga ke babak 16 besar di Djarum Sirnas Jakarta pekan lalu, kali ini pun mereka berharap bisa tampil baik dan bisa tampil lebih maksimal. "Tidak ada target khusus dari pelatih, hanya saja kami ingin bisa tampil sebaik mungkin," tambah Agatha.