Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2013] Abu/Tedi Memastikan All PB Djarum Final
12 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Bali 2013] Abu/Tedi Memastikan All PB Djarum Final
 
 

Ganda taruna putra Abu Bakar/Tedi Supriadi memastikan all PB Djarum final dalam turnamen Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013, setelah mereka menaklukkan ganda taruna putra non unggulan, M Alfian Firsada/M Tegar dengan dua game langsung 21-16, 21-12 di GOR Lila Bhuana, Denpasar-Bali, Jumat (11/10/2013).

Menurut Abu, sejak awal mereka langsung bermain menekan. Mengandalkan pukulan smash dan bola-bola menyilang. Namun tidak mudah menembus pertahanan lawan. Kondisi angin masih mempengaruhi pola permainan.

“Dengan optimis dan tekad, saya bermain lepas. Adapun kendala di lapangan tetap masih ada. Anginnya makin kencang, jadi susah mengontrol bola,” tutur Abu.

Lain halnya dengan Abu, Tedi mengatakan salah satu rahasia kemenangan mereka hari ini adalah kekompakan, komunikasi dan nikmati bermain tanpa ada beban.

Di final nanti, Abu/Tedi akan bertemu dengan pasangan Akbar/Kevin yang terlebih dulu masuk ke final. Walaupun Abu/Tedi lebih diunggulkan, mereka tidak mau sesumbar. Mereka ingin bermain bagus dan memberikan tontonan menarik.

Menurut Abu, dirinya akan menunjukan permainan terbaik di final nanti. Kalah menang hal yang biasa. Asalkan dirinya bermain bagus dan lepas.

Sedangkan Tedi menambahkan, di final akan bertemu dengan satu klubnya, dirinya akan mengeluarkan kemampuan sebaik mungkin. Dan dirinya menyakini, setiap lawan pastinya memilki kelemahan masing-masing. Siapa yang siap dan bermain bagus itulah yang akan menjadi juaranya. (DS)