Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Dalam Berdurasi 14 menit, Berliona/Jovika ke Semifinal
14 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Dalam Berdurasi 14 menit, Berliona/Jovika ke Semifinal
 
 

Dalam tempo berdurasi 14 menit, pasangan taruna putri PB Djarum Berliona Alma Pradisa/Jovika Vandaria Mathio sudah mengalahkan pasangan asal klub Bimasakti Ternate Nur Alda Apriyanti Madiong/Peni Dyah Puspitasari pada laga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019 bertempat di GOR Wilis Madiun, Kamis (14/11) ini.

Berliona/Jovika menang mudah dua game langsung, dengan di setiap gamenya diraihnya memiliki angka kemenangan telak. Pada game pertama saja, Berliona/Jovika menang dengan angka 21-6 dan 21-5 pada game duanya. Padahal berliona/Jovika merasa ada kekhawatiran menghadapi lawan yang belum pernah jumpa.

"Awal kita berdua ada rasa khawatir dengan lawan tadi, sebab kita berdua belum pernah jumpa dan baru kali ini juga kita melihat wajah lawan tadi. Jadi kita berdua belum tahu mau main seperti apa tadi. Intinya tadi asal  masuk dulu saja dan enakin mainnya saja sih, terpenting jangan banyak buang bola saja dan jangan maksimalkan kesempatan saja." jawabnya Berliona.

Berliona/Jovika masih menunggu pemenang antara pasangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose asal klub Exist Badminton dengan pasangan Elok Machsunnah/Muzammil Elya Tantri (Bayu Kencana Pasuruan-Pratama Badminton Academy, Surabaya) untuk menjadi lawannya pada partai semifinal yang berlangsung pada hari Jumat (15/11) besok.

"Kita berdua harus siap menghadapi siapa saja dan pastinya lebih berat dari babak perempat final ini. Kita berdua coba keluarin semua permain yang selama ini kita latih saja. Insya Allah, optimis dulu sih."tutup Berliona.(ds)