Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Tedi/Mychelle Tundukan Unggulan Tiga
23 Oktober 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Tedi/Mychelle Tundukan Unggulan Tiga
 
 

Bertanding di Gor Semen Padang, pasangan campuran taruna asal PB Djarum, Tedi Supriadi/Mychelle Crhystine Bandaso membuat kejutan. Pasalnya di babak perempat final tadi (23/10) tepatnya pukul 10.10 waktu setempat, mereka berhasil menundukan pasangan unggulan ketiga asal klub Mutiara Cardinal Bandung, Aji Firmansyah/Bunga Fitriani dengan dua game langsung. Kemenangan ini membawa mereka ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014.

Hanya dalam waktu 32 menit saja, Tedi/Mychelle mampu merendam permainan lawan. Di game pertama saja, mereka sudah bisa menekan permainan. Bahkan, lawan terlihat tidak berdaya ketika Tedi melontarkan pukulan smashnya. Hasilnya game ini pun dapat diraih mereka dengan skor akhir 21-14.

Lanjut ke game kedua, pasangan ini semakin percaya diri. Walaupun masih ada kesalahan dalam pengembalian bolanya. Tetapi mereka tetap semangat dan fokus dalam bermain. Akhirnya pertarungan ini pun dimenangi oleh mereka dengan skor akhir, 21-15. Mychelle pun mengakui bertarung dengan unggulan ini. Ia malah bisa menikmati permainan, jadinya mainnya lepas tidak ada tekanan.

Menurutnya lagi, ia sempat kaget dengan pemainan lawan tadi, khususnya permainan no lob Aji. Makanya mereka harus berani melontarkan serang terlebih dahulu. Kalau mengikuti permainan lawan tadi, hasilnya mungkin tidak seperti ini.

“Placing lawan cukup bagus dan cara mengatur tempo permainannya cukup membahayakan. Kalau kita tidak menyerang terlebih dahulu, depend kami bisa berantakan. Lagi pula kalau kita yang serang duluan, kita bisa mengatur permainan. “ tambah Tedi.

Di laga semifinal nanti (24/10), mereka akan melawan pasangan asal Mutiara lainnya yaitu Reindrad Dhariano/Sinta Arum. Menurut Tedi, di laga semifinal nanti mereka harus bisa lebih fokus bermainnya, karena lawan pastinya lebih berat lagi dari sekarang. Sedangkan Mychelle pun juga berharap kalau di pertandingan semi final nanti, mereka lebih baik dari hari ini. (DS)