Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Kepri 2023] Ini Evaluasi Pelatih Ganda Putri U15
25 Februari 2023
[BNI Sirnas B Kepri 2023] Ini Evaluasi Pelatih Ganda Putri U15
 
 

Tim ganda putri U15 PB Djarum harus puas pulang tanpa gelar juara di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kepulauan Riau (Kepri) 2023. Satu-satunya wakil yang bertahan sampai laga final, Minggu (25/2) hari ini, yaitu Anggun Arvina Prawiranata/Azka Ghani Putri Wardhana harus puas menjadi runner up, setelah kalah dari pasangan PB Jaya Raya, Kanya Fayrisa Kaidah/Victoria Grace Matriksa dengan skor 21-23, 21-11, 17-21.

Menurut pelatih yang mendampingi anak asuhnya Denny Setyawan, jika penampilan Anggun/Azka sendiri sebetulnya sudah cukup bagus. Namun sayang, pada laga final di game ketiga tadi, mereka kehilangan fokus.

Momentumnya tadi hilang pas game ketiga. Mereka kehilangan fokus dan kurang sabar. Tetapi dari keseluruhan bisa dibilang sudah bagus, ada peningkatan dari hasil sebelumnya hanya sampai perempat final di Sirnas Jawa Barat beberapa waktu lalu,” ungkap Denny.

Di Sirnas kali ini sendiri ganda putri U15 PB Djarum mengirim dua wakil. Sayangnya satu wakil sudah angkat koper di babak pertama, yaitu Aurellia Florenza Lumoindong/Vica Velicia. Mereka kalah dari unggulan pertama asal PB Jaya Raya, Alesa Sri Renita Azzahra/Wafa Hasnidya Shuhaila.

Target kami memang sebelumnya inginnya ada yang juara di sini. Tetapi sayang belum tercapai. Evaluasinya lebih ningkatin fokus dan lebih berani di lapangan,” papar Denny. (AH)