Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Putri/Gischa ke Babak Kedua
19 Mei 2015
[Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Putri/Gischa ke Babak Kedua
 
 

Nomor ganda dewasa putri kini juga dihias oleh atlet muda PB Djarum. Ramadhani Hastiyanti Putri/Marsheilla Gischa Islami untuk kedua kalinya bertarung di nomor dewasa Djarum Sirkuit Nasoinal (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2015. Keduanya melakukan debut di nomor dewasa pada pekan lalu di Djarum Sirnas seri ketiga di Jakarta, kali ini di seri keempat yang digelar di Bogor, mereka pun turun di nomor dewasa.

Bertarung di kelas yang lebih tinggi, Putri/Gischa pun sudah dipaksa kerja keras sejak babak pertama. Berhadapan dengan Feiran Masewardhani/Yuan Kartika Putri dari PB Kehutanan/PB Angkatan Udara, Putri/Gischa harus berjibaku selama 32 menit.

Kejar mengejar angka sudah ketat sejak game pertama dimulai. Beruntung jelang akhir game kedua, Putri/Gischa mampu mengatasi tekanan dan mencuri kemenangan tipis dengan 24-22. Game kedua pun berlangsung sengit, selisih angka jarang melebihi tiga angka. Unggul tipis 11-9 di interval, Putri/Gischa akhirnya mampu mencuri kemenangan sekaligus melaju ke babak kedua dengan menang 21-17.

Ini tentu lebih baik dibanding catatan mereka di Djarum Sirnas Jakarta pekan lalu, dimana di GOR Asia Afrika, Putri/Gischa langsung kandas di babak pertama.

“Minggu lalu langsung kalah di babak pertama dari Pia/Weni, target disini main semaksimal mungkin dan bisa mengimbangi lawan,” ujar Gischa usai laga.

Langkah Putri/Gischa ke babak kedua ini sekaligus mengikuti langkah Vita Marissa/Komala Dewi yang sudah memastikan diri untuk lolos ke babak kedua usai menang relatif mudah 21-11 dan 21-12 atas Siska Anggun Purnamasari/Sri Rizki H dari PB Guna Dharma.