Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali 2012] Ganda Taruna Campuran Melaju Ke Babak Tiga
06 November 2012
[Djarum Sirnas Bali 2012] Ganda Taruna Campuran Melaju Ke Babak Tiga
 
 

Dua pasangan ganda taruna campuran yang diturunkan PB Djarum pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2012, berhasil melaju ke babak tiga, Senin (5/11). Pasangan "dadakan" Abu Bakar/Della Augustia Surya dan Ricky Alverino Sidharta/Febriani Endar Kusumawati sama-sama sukses meraih kemenangan melalui straight game.

Abu/Della menang dengan waktu yang cukup cepat, 14 menit, saat melawan Rendy Istanto/Elizabeth Matindas, SGS PLN Bandung.

Pada game pertama keduanya diwarnai dengan permainan pendek yang banyak menguntungkan Abu/Della. Meski baru dipasangkan, Abu/Della tak menemukan kesulitan untuk menang straight game, 21-11 dan 21-10.

"Untuk game ini belum ada kesulitan khusus. Jadi masih santai aja," kata Della. "Main dengan pasangan baru juga nggak masalah, nggak ada yang berbeda," tambahnya.

Namun setelah ini, Abu/Della belum bisa bernapas lega. Pasalnya mereka akan langsung dihadang pemain unggulan pertama, Rian Swastedian/Masita Mahmudin, Pelatprov DKI Jakarta. Rian/Masita sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah, Mohammad Romadhan/Rose Putri Swastika.

Sedangkan Ricky/Febriani melaju usai mengalahkan pemain JR Enkei, Brian Putra W/Jesica Anabel. Tak berbeda dengan rekannya, Ricky/Febriani yang menyandang gelar unggulan tujuh, berhasil menang mudah dua game langsung.

Di game pertama, Ricky/Febriani bertanding tanpa kesulitan berarti. Kesalahan lawan banyak menguntungkan keduanya untuk memperoleh poin. Ricky/Febriani akhirnya menang dengan skor meyakinkan 21-10 dan 21-9, untuk melaju ke babak berikutnya. (NM)