Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas Jawa Barat Open 2022] Kenzie/Angelita Lewati Rintangan Pertama
23 Agustus 2022
[Sirnas Jawa Barat Open 2022] Kenzie/Angelita Lewati Rintangan Pertama
 
 

Debut ganda remaja campuran PB Djarum, Kenzie Yoe/Angelita Magdalena Yusup berhasil meraih kemenangan di babak pertama Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Barat Open 2022. Hasil itu diraih oleh Kenzie/Angelita pagi ini, Selasa (23/8) di GOR Koni, Bandung.

Menghadapi pasangan Abdul Halim/Clairine Yustin Mulia (PB Power Rajawali, Tangerang/ Tristar Badminton Club), Kenzie/Angelita menang dengan dua game langsung 28-26, 21-14.

Ini debut kami berpasangan, dan kunci kemenangan di pertandingan tadi kami berusaha untuk mengarahan bola ke arah tengah saja, jangan ke pinggir-pinggir dulu. Soalnya kondisi angin di lapangan ini lumayan kencang, jadi agak susah untuk dikontrol,” ungkap Angelita usai laga.

Iya, tadi juga pelatih memberi arahan untuk jagain dulu sodokan bola setengahnya, jadi kami berusaha untuk terus menekan lawan,” sahut Kenzie.

Meski mendapat kemenangan di laga perdana tadi, namun Kenzie/Angelita mengaku masih butuh penyesuaian.

Memang sebelumnya kami sudah pernah latihan bareng sekitar 4 kali, tetapi kondisi di pertandingan cukup berbeda. Meskipun tadi menang, tetapi kami merasa masih butuh penyesuaian, agar lebih kompak,” tutur Angelita.

Namun begitu, Kenzie/Angelita tetap optimis untuk bisa memberikan kejutan dengan meraih gelar juara di turnamen perdananya ini.

Target kami di sini tentunya juara. Kuncinya jangan takut lawan siapa pun, pokoknya harus optimis,” jelas Kenzie. (AH)