Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Juara Ganda Campuran Dewasa Milik Lukhi/Ririn
23 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Juara Ganda Campuran Dewasa Milik Lukhi/Ririn
 
 

Kalahkan Nugroho Andi Saputro/Aris Budiharti di partai puncak Djarum Sirkuit Nasional (sirnas) Lampung Open 2016. Juara ganda campuran dewasa jadi milik pasangan PB Djarum Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia. Di pertandingan tadi, mereka dipaksa bermain tiga game bertempat di GOR Saburai, Lampung, Sabtu (23/7) siang.

Di game pertama, Lukhi/Ririn tidak mendapat hambatan berarti dari lawan ini. Dengan pola permainan cepat dan menyerang dari segala arah membuat lawan tak berdaya. Lukhi/Ririn berhasil meraih game pertama, 21-16.

Memasuki game kedua, justru Lukhi/Ririn berlum siap menghadang serangan lawani. Konon lawan merubah pola bermainnya, akibatnya mereka tidak bisa berbuat banyak dan menyerang, 16-21. Tak mau seperti di game dua, Lukhi/Ririn berinisiatif menaikan tempo permain di game tiga.

Hasilnya mereka sudah jauh memimpin hingga masuk waktu interval mereka mimpin jauh, 11-5. Tepat di menit ke 50, Lukhi/Ririn berhasil merebut game tiga dengan skor selisih jauh yaitu 21-11.

“Di awal kita sudah enak mainnya dan percaya diri. Tapi lawan justru merubah permainan, kita telat mengatisipasinya. Di game selanjutnya, kita mainnya lebih percaya diri dan menyolong stars lebih awal. Lawan juga dipaksa untuk ikuti pola main kita,” sahut Lukhi.

Lukhi menambahkan kalau ini Sirnas ketiga kalinya mereka ikuti dan Lampung menjadi juara kali pertamanya. Tentunya Lukhi juga berharap kalau mereka bisa lebih baik dan bisa mempertahankan gelar di tiap mengikuti Sirnas.

“Banyak yang harus kita benahi, seperti kualitas main harus dijaga dan lebih di tingkatkan lagi. Power dan kecepatan juga masih harus diasah kembali. Karena kedepannya akan mengikuti turnamen di luar negri jadi harus termotivasi ke kesana. Agar tidak sia-sia datang ke negri orang.” Sahut Lukhi. (ds)