Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan] Pulang Kampung, Arinda Bidik Juara
10 September 2013
[Djarum Sirnas Medan] Pulang Kampung, Arinda Bidik Juara
 
 

Bertanding di daerah sendiri, rupanya membuat Arinda Sari Sinaga bertekad kuat untuk bidik juara Djarum Sirkuit Nasional Medan 2013. Apalagi menurut Arinda, ia mendapat banyak dukungan dari keluarga dan teman-teman yang sengaja datang menonton pertandingannya.

"Keluarga banyak yang datang, temen-temen dulu juga. Senang lah pokoknya. Makanya saya inginnya bisa juara di sini. Dua pertandingan sebelumnya saya juara tiga, habis itu dua, semoga sekarang juara satu," kata Arinda optimis.

Mengawali langkahnya di babak pertama, Arinda berhasil mengalahkan lawannya setelah rubber game. Ia mengalahkan Meirisa Cindy Sahputri, Jaya Raya Suryanaga, dengan skor 21-13, 19-21 dan 21-17.

"Pertandingan pertama ini mungkin lebih ke penyesuaian aja dulu. Saya masih banyak salah sendiri. Karena faktor capek juga kayanya, karena ini turnamen ketiga yang saya ikuti secara berturut-turut," katanya lagi.

Selain Arinda, lima atlet tunggal taruna putri terus bersiap untuk melanjutkan perjalanan ke babak dua. Mereka adalah Rena Asela, Aida Arum Amanah, Syafitri Nur Azizah, Rifa Putri Aida dan Devi Yunita Sari. Sementara Marsa Indah Salsabila menjadi tunggal taruna putri PB Djarum yang harus pulang lebih awal. Marsa kalah atas atlet Mutiara Bandung, Febtria Adisthiya Rato Putri, dengan skor 19-21 dan 15-21. (NM)