Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Yeli Kaget Dapat Super Tiket
11 April 2015
[Audisi Umum 2015] Yeli Kaget Dapat Super Tiket
 
 

 

Peserta asal kota Meulaboh, Aceh Barat ini mendapat kejutan yang tak disangka-sangka. Pasalnya, gadis berusia 14 tahun yang memiliki nama lengkap Yeli Mitya Huljana merasa kaget, ketika di akhir tahapan Audisi Umun Djarum 2015. Dirinya menjadi salah satu peserta yang mendapat kartu super tiket pilihan Dewan Pencari Bakat.

Dengan raut wajah bahagia dan mata berkaca-kaca, Yeli pun mengatakan bahwa dirinya senang bisa dapat super tiket dari Dewan Pencari Bakat. Padahal dirinya kalah waktu di tahapan kedua dari Aprilian Dwihani Usholehah Maruao.

"Saat kalah dari Aprilian, sempat bilang pada diri sendiri kalau ini bukan rezeki saya. Tapi kemarin dapat kabar dari panitia kalau saya diminta hadir kembali. Tahu-tahu kaget, dari sejumlah peserta yang hadir, mas Sigit Budiarto kasih saya tiket ini," sahut Yeli.

Tentunya, harapan yang utama bagi dirinya kelak, ingin menjadi atlet PB Djarum. Dan kalau sudah masuk bisa pun, ia harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini. Pokoknya harus bisa membanggakan orang tua dan bisa menjadi pemain kelas dunia, seperti Susi Susanti. (DS)