Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Melenggang ke Babak Tiga
18 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Melenggang ke Babak Tiga
 
 

Tunggal dewasa putra yang menjadi unggulan teratas asal PB Djarum, Wisnu Yuli Prasetyo sukses melalui babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017 di GOR KONI Bandung, Selasa (18/7) siang.

Wisnu dipastikan melenggang ke babak tiga, setelah di partai kedua mengalahkan Daniel Hardiana Octavius asal Exist Sampurna Sumedang dengan dua game langsung 21-15 dan 21-15 dalam tempo 26 menit.

“Saya masih adaptasi dengan situasi dilapangan. Lawan juga saya buat banyak bergerak tadi. Hingga akhir bermain, saya belum menemukan kesulitan,” kata Wisnu saat ditemui.

Wisnu dijadwalkan akan berhadapan dengan Nugroho Andi Saputro asal Halim di babak ke tiga, Rabu (19/7) besok. Wisnu mengaku kalau ia tidak mau meremehkan lawannya di pertandingan besok.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Bagas Lewati Rintangan Pertama

“Insya Allah bisa lebih baik lagi. Mengenai persaingan di Bandung ini, cukup terbuka tapi tidak mau takabur dulu. Jelasnya satu persatu dulu. “ tambah Wisnu.

Tahun 2010 lalu, Wisnu pernah merasakan menjadi juara di Sirnas Bandung. Kala itu, ia masih bermain di kelas taruna. Bahkan tahun 2012, ia kembali masuk ke partai puncak. Namun langkahnya terhenti dan menjadi runner up. Pasalnya Wisnu kalah dengan Shesar Hiren Rhustavito.

Mudah-mudahan saja, kali ini bisa mencapai partai puncak dan jadi juaranya.” tutup Wisnu. (ds)