Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jatim 2023] Devin Bidik Gelar Perdana
23 Mei 2023
[BNI Sirnas A Jatim 2023] Devin Bidik Gelar Perdana
 
 

Pebulutangkis tunggal putra U19 PB Djarum, Devin Artha Wahyudi telah melewati laga perdana dengan baik BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Timur 2023. Menghadapi Verly Dwi Samudro (Pelatprov PBSI Jawa Timur), Devin mampu menang dengan 21-15, 21-16 di GOR Sudirman, Surabaya. Hasil itu pun sekaligus memastikan Devin melaju ke babak 32 besar.

Pertandingan hari ini saya lebih banyak adaptasi lapangan, karena baru pertama main, jadi masih nyoba-nyoba. Di game kedua sudah enak dan mainnya, tapi pas unggul jauh 12-4 saya terlalu santai dan sempat mau kekejar. Untungnya saya bisa cepat bangkit dan akhirnya menang,” ungkap Devin.

Bagi Devin sendiri, ini merupakan rangkaian Sirnas yang kedua kalinya ia ikuti. Sebelumnya, Devin pertama kali turun di Sirnas A Jawa Barat awal tahun lalu, kala itu Devin harus langsung terhenti di babak pertama.

Lulusan Audisi Umum PB Djarum 20218 itu pun bertekad untuk bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi di Sirnas kali ini. Bahkan ia mengincar gelar juara untuk pertama kalinya.

Saya pertama main di Sirnas Jawa Barat. Dan di Sirnas yang kedua kalinya ini saya berharap bisa tampil lebih baik. Persaingan di sini pastinya nggak mudah, apalagi rata-rata di atas saya usianya. Tetapi saya tidak akan takut dan berharap bisa ciptakan kejutan dengan meraih gelar juara,” tutup Devin. (AH)