Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2024] Andhika/Chelsea Targetkan Juara
15 Mei 2024
[BNI Sirnas A Jateng 2024] Andhika/Chelsea Targetkan Juara
 
 

Ganda campuran U19 PB Djarum, Andhika Wirapati/Laudya Chelsea Griselda terus melaju ke babak 16 besar BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah (Jateng) Open 2024. Hasil itu mereka pastikan setelah di babak 32 besar, Rabu (15/5), berhasil mengalahkan Elsen/Dwi Putri Arini (Power Rajawali Tangerang) dengan 21-12, 21-17, di GOR Satria, Purwokerto.

Alhamdulillah lancar pertandingannya, meskipun di game kedua sedikit menyulitkan,” ucap Andhika.

Di Sirnas seri pembuka tahun ini, Andhika/Chelsea sangat berambisi untuk bisa menjadi yang terbaik. Pasalnya, selain sudah mempunyai persiapan yang sangat baik, diakui keduanya jika turnamen ini merupakan persiapan jelang Asia Junior Championships (AJC) 2024 bulan Juli mendatang.

Kami punya target juara di sini, soalnya persiapan kami sudah cukup bagus dan kemarin juga sudah 2 minggu ikut program latihan di Pelatnas PBSI untuk persiapan AJC. Ini persiapan juga buat AJC nanti, ingin membuktikan bahwa kami memang layak terpilih jadi wakil Indonesia untuk main di AJC,” papar Chelsea.

Di babak 16 besar, Kamis (16/5), Andhika/Chelsea akan berhadapan dengan rekan sesama wakil PB Djarum lainnya, pasangan Ghian Rizqy Sofyan/Angelita Magdalena Yusup. (AH)