Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Naufal/Ayu Gary Lewati Laga Perdana
10 September 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Naufal/Ayu Gary Lewati Laga Perdana
 
 

Pasangan campuran taruna asal klub PB Djarum Naufal Ligo Saufik/Ayu Gary Luna Maharani berhasil melewati laga perdananya di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Pada pertarungan, Senin (10/9) tadi, Naufal/Ayu Gary mengalahkan wakil Mutiara Cardinal Bandung Ragil Ricky Surya Hanaffi/Fani Nur Astuti.

Berlaga di lapangan dua Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Naufal/Ayu Gary langsung menang dua game dan dalam durasi 26 menit. Di game pertama Naufal/Ayu Gary menang 21-11. Karena bermain terburu-buru di game duanya, Naufal/Ayu Gary menang dengan angka 21-15.

“Hari ini bemasih beradaptasi, meski lapangan sama dengan Victor Jakarta Open Junior kemarin tapi tata letak lapangan berbeda. Di awal game pertama, kita kalah dari lawan, mulai dari tenaga dan semuanya. Tapi jika kita tekan mereka tidak bisa apa-apa.”ujar Ayu Gary.

Game dua, sedikit ramai karena kitanya salah buang bola jadinya banyak mati-mati senidiri tadi. Kunci kemenangan tadi, hanya konsisten dengan cara mainnya aja.” sahut Ayu Gary.

Pasangan SGS PLN Bandung Genta Gusti Pidriansyah/Hilda Nur Fadilah akan menjadi lawan Naufal/Ayu Gary di babak kedua, Selasa (11/9) besok.

Belum pernah bertemu, tapi lebih siap depannya aja, soalnya postur lawan juga lebih tinggi. Otomatis lebih susah jadinya. Lebih siap dan optimis aja.” jelasnya Ayu Gary. (ds)