Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Ardy/Bimo Bertemu Unggulan Teratas di Perempat Final
19 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Ardy/Bimo Bertemu Unggulan Teratas di Perempat Final
 
 

Pasangan ganda taruna putra PB Djarum Ardy Nugroho/Ario Bimo Gagat Raino lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017. Di perempat final, Kamis (20/7) besok, Ardy/Bimo akan bertemu pasangan yang diunggulkan di posisi teratas asal Exist Jakarta, Ade Bagus Sapta Ramadhany/Alam Muhammad Afwani H di GOR KONI ,Bandung.

Pekan lalu, Ade/Alam lah yang menjegal mereka di Djarum Sirnas Cilegon. Kali ini, Bimo pun menargetkan untuk bisa bermain lebih baik dan harus lebih berani dibanding pekan lalu, apalgi Bandung adalah kota kelahirannya, ia mengharapkan mampu menjadi juara.

Iya kita sudah pernah ketemu, sudah sama-sama tahu mainnya. Tidak perduli lawan lebih diunggulkan terpenting lebih siap aja. Mulai dari sekarang mental lebih disiapin dan konsentrasi dilapangan nanti juga lebih dijaga,” tambah Ardy.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Lukhi/Tedi Bermain Rubber Game

Ardy/Bimo lolos ke babak perempat final setelah di laga babak ketiga, Rabu (19/7) tadi, mereka membungkam pasangan asal Victory Bogor, Muhammad Juan Elgiffani/Ramsha Ariadita dengan dua game langsung, 21-14 dan 21-19.

Kunci kemenangan kita hanya optimis dari lawan ini. Memang kita sering berjumpa dengan lawan ini, sedikitnya tahu bola-bola mereka. Memang si Juan pukulan no lopnya bagus. Tapi saya pancing kasih bola belakang,” beber Bimo. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Tak Disangka, Galuh Tembus ke Perempat Final