Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2023] Naufal Lolos Ke Tahap Turnamen
03 Juli 2023
[Audisi Umum PB Djarum 2023] Naufal Lolos Ke Tahap Turnamen
 
 

Audisi Umum PB Djarum 2023, Senin (3/7) hari ini sudah menyelesaikan screening tahap kedua di GOR Djarum, Jati, Kudus. Salah satu peserta yang lolos ke tahap turnamen yaitu Naufal Rasyid Adz Dzaki. Atlet asal Banyumas, Jawa Tengah, yang turun di kelompok usia U-11 ini tampil prima ketika berhadapan dengan lawannya dalam waktu 10 menit.

Pebulutangkis belia yang sudah menyukai bulutangkis sejak Taman Kanak-kanak (TK) ini begitu bersemangat dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik, dengan harapan dapat melangkah ke tahap turnamen, Selasa (4/7).

Tadi saya bermain maksimal dan ngeluarin teknik yang saya pelajari dari latihan. Karena saya pengin sekali masuk PB Djarum, makanya mau buktiin kalau saya layak untuk dipilih,” tegas Naufal.

Atlet asal PB Delta Purwokerto ini melakukan berbagai persiapan latihan sebelum mengikuti Audisi Umum PB Djarum 2023, mulai dari fisik, teknik, hingga attitude. Bahkan ia menjalani latihan khusus dalam waktu tiga hari, untuk meningkatkan kelebihan teknik bermain bulutangkis yang dimiliki.

Walaupun menemukan lawan yang cukup berat di screening tahap satu dan kedua, dengan kelebihan saya di segi fisik dan teknik saya cukup optimis. Di latihan khusus, saya diminta pelatih untuk memfokuskan pukulan smash dan dropshot,” ujar atlet yang mengidolakan Liem Swie King.

Tahap turnamen akan dimulai besok, Selasa (4/7). (AH)