Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Haffiz/ Mia Belum Temui Hambatan
18 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Haffiz/ Mia Belum Temui Hambatan
 
 

Pertandingan laga pertama di nomor ganda campuran remaja, pasangan PB Djarum yang juga unggulan ke 4 Haffiz Nur Adila/Mia Dian Nurlia belum temui hambatan. Haffiz/Mia berhasil menundukan Arfando Faris/Yasiva Hunava Jafran asal klub gabungan Sejahtera Lampung/Bima Tangerang dengan dua game langsung di GOR Saburai, Senin (18/7) malam.

Di awal game pertama, Haffiz/Mia tidak memberikan lawan mengembangkan permainannya. Serangan mereka tak mampu di halau lawan. Pukulan keras Haffiz tak mampu ditahan lawan. Untuk meraih game ini saja, Haffiz/Mia tidak butuh lama dan menang telak 21-5.

Tapi memasuki game kedua, pertahanan Haffiz/Mia sedikit longgar dan memudahkan lawan leluasa menyerangnya. Untungnya, mereka dapat bangkit dan dapat mengembalikan keadaan. Tepat di menit ke 19, Haffiz/Mia menutup pertarungan ini dengan skor 21-15.

“Kita mainnya sudah lepas dan memang masih perlu adaptasi tapi berbeda dengan sirnas-sirnas sebelumnya. Perlu waktu lama, tapi tadi kita langsung sudah kompak,” ujar Haffiz.

Mia pun mengatakan, game kedua memang fokusnya sedikit terganggu akibat di game pertama sempat jatuh dan sempat ditertawai oleh para penonton. Jadinya hilang fokus bermainnya.

Di babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung Open 2016, Haffiz/Mia akan bertemu dengan rekan satu timnya Helmi Abbu Hanifa/Agatha Imanuela. Dimana pada laga pertama, Helmi/Agatha mengalahkan Hikmat Nurholis/Putri Aprilia Kaligis asal Pusdiklat Telkom Group Bandung dengan dua game langsung 21-18 dan 21-14.

“Bertemu dengan teman sendiri, kita mainnya lebih lepas aja dan main aja dulu. Pastinya target kita jadi juara,” ujar Haffiz sambil tertawa. (ds)