Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Nasrulloh Pastikan Super Tiket
06 Agustus 2018
[Audisi Umum 2018] Nasrulloh Pastikan Super Tiket
 
 

Muhammad Nasrulloh Alhabsyi, akhirnya berhasil meraih Super Tiket Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, di kelompuk U11 putra. Tiket tersebut ia dapatkan setelah mengikuti berbagai rangkaian Audisi Umum yang saat ini memasuki hari terakhir, Senin (6/8), di GOR RM Said Karanganyar, Jawa Tengah.

Peserta asal Boyolali dengan nomor punggung 0776 itu memastikan diri melaju ke tahap final Audisi di Kudus, setelah di laga perempat final siang tadi, (6/8) mampu menundukan lawannya Tri Pamungkas, asal Semarang dengan kemenangan 21-11 dan 21-14.

Senang karena bisa lolos ke final, karena waktu pertama kali ikut tahun 2017 tahun lalu saya kalah di babak kedua. Kunci kemenangan tadi, saya bermain lob dan serang,” kata atlet binaan IBC Klaten itu.

Baca juga :[Audisi Umum 2018] 72 Peserta Rebutan 18 Super Tiket

Meski harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam untuk bisa tiba di Karanganyar, dan  menggunakan sepeda motor Bersama sang Ayah, namun tak menyurutkan Nasrulloh untuk tetap semangat tampil di setiap tahap Audisi Umum yang dimulai sejak Sabtu (4/8) lalu. Diakui atlet kelahiran Boyolali, 22 april 2008 itu, jika hal tersebut ia lakukan demi mencapai mimpi bisa menjadi pemain Dunia lewat PB Djarum.

Saya ingin menjadi pemain bulutangkis Dunia lewat PB Djarum, karena yang saya tahu banyak pemain Indonesia yang sudah sukses dari PB Djarum, dan saya ingin mengikuti jejak mereka, apapun rintangan yang harus saya hadapi,”jelas Nasrulloh.

Ia pun berharap bisa lolos di tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang bakal berlangsung di Kudus bulan September mendatang,  “Pengen terus menang sampai tahap akhir dinal nanti, biar bisa masuk PB Djarum tahun ini,” pungkas murid kelas 5 SD Muhammadiyah Boyolali itu. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Malya Tak Menyangka Raih Super Tiket