Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Naufal/Ayu Gary Lewati Laga Kedua
11 November 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Naufal/Ayu Gary Lewati Laga Kedua
 
 

Pertandingan babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018 di nomor ganda campuran taruna mulai dipertarungan, Selasa (11/9) pagi bertempat di Gelanggang Remaja Tanjung Priok. Pasangan asal klub PB Djarum Naufal Ligo Saufik/Ayu Gary Luna Maharani berhasil melewati laga keduanya.

Bertanding di lapangan lima, Naufal/Ayu Gary berjumpa dengan pasangan klub SGS PLN Bandung Genta Gusti Pidriansyah/Hilda Nur Fadilah. Akhirnya Naufal/Ayu Gary keluar sebagai pemenang usai menang dua game langsung. Meski mengalami kendala dan menang dalam drama adu setting di game pertama, 22-20.

Tapi tepat di menit ke 39, Naufal/Ayu Gary pun menang di game duannya dengan angka, 21-14. Kata Naufal, di game pertama mereka salah taktik dan belum siap. Jadi mudah bagi lawan untuk menyerang duluan.

Untungnya pelatih mengintruksikan agar kita bermain dengan cara kita. Bola-bola setengah lawan tadi cukup merumitkan dan bola depannya juga susah. Game duanya kita sudah tahu mainnya lawan. Kunci kemenangan kali ini lebih safe aja.” jelas Naufal.

Pasangan Jaya Raya Jakarta Ferdian Mahardika Ranialdy/Annisa Mubarokah akan menjadi lawan Naufal/Ayu Fary di babak perempat final nanti. Naufal berharap dilaga perempat final nanti, mereka mainnya lebih enjoy dan lebih baik, tidak seperti hari ini. bBicara target, kata Naufal bahwa tidak ada target khusus hanya main sebaik mungkin aja. (ds)