Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Pramudya/Rizal ke Perempat Final
24 Agustus 2016
[Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Pramudya/Rizal ke Perempat Final
 
 

Pertandingan laga kedua pada nomor ganda remaja putra di GOR PBSI Sumut Medan, Rabu Sore (24/8) tadi. Pasangan PB Djarum Pramudya Kusumawardana/Rizal Muhammad Sofyan mengalahkan Bryan Sydney Elohim/Jeson asal Tangkas Jakarta dengan dua game langsung. Pramudya/Rizal dipastikan masuk ke babak perempat final Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016.

Untuk kalahkan wakil Tangkas ini, Pramudya/Rizal hanya perlu waktu 21 menit. Game pertama saja, Pramudya/Rizal menang mudah dari musuh ini dengan skor 21-9. Tetapi masuk game dua, musuh sudah bisa memberikan perlawanan. Pramudya/Rizal pun mengubah pola bermain untuk melepaskan tekanan dari musuh. Hasilnya Pramudya/Rizal kembali menguasai permainan dan menang 21-15 di game ini.

“Sebenarnya tidak ada kesulitan dan berlum ada perlawanan. Hanya masuk game kedua, fokus kita terganggu dan musuh juga lebih berani mainnya. Tapi kita coba banyakin main no lob aja,” sahut Pramudya.

Pasangan Muhammad Iqbal/Muhammad Iqmal sudah menunggu mereka di babak perempat final.  Menurut Pramudya bahwa mereka akan tetap menerapkan pola permainan yang sama dan hanya lebih bermain safe aja.

“Kondisi harus siap, stamina harus oke, fisik juga dijaga dan tetap fokus di lapangan nanti,” tutur Pramudya.

Mengenai target, Pramudya dengan lantang mengatakan ingin menjadi juara. Pasalnya jika melihat drawingnya mereka ada peluang bisa mencapainya. Lantaran banyak pemain unggulan tidak ikut turnamen ini. (ds)