Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > Tiga Gelar Juara di Kejuaraan Sirkuit Nasional Sulawesi & Maluku
23 April 2008
Tiga Gelar Juara di Kejuaraan Sirkuit Nasional Sulawesi & Maluku
 
 

Klub Djarum kembali mendapatkan prestasi yang membanggakan dari para atlet-atletnya, kali ini di Kejuaraan Sirkuit Nasional Sulawesi & Maluku yang digelar di Menado dari tanggal 15-19 April 2008. Tidak kurang dari tiga gelar juara didapatkan oleh anak-anak PB Djarum.

Di cabang tunggal remaja putra, dua pemain PB Djarum berhasil mencapai partai puncak, Arief Gifar Ramadhan dan Kenas Adi Haryanto. Arief Gifar berhasil keluar sebagai yang terbaik, mengalahkan rekan satu klubnya.

Tak mau kalah, Berry Angriawan / Muhammad Ulinnuha membuktikan diri sebagai pasangan ganda taruna putra terbaik dengan keluar sebagai juara pertama. Rekan satu tim mereka, Seiko Wahyu Kusdianto / Didit Juang Indrianto, juga tampil dengan baik dan sukses mencapai semifinal.

Pemain PB Djarum kembali unjuk gigi di cabang ganda campuran taruna. Didit Juang Indrianto / Delis Yuliana keluar sebagai pemenang, sementara Muhammad Ulinnuha / Rufikha Olivta melaju hingga ke semifinal.

Tak hanya itu, Kenas Adi Haryanto / Arief Gifar Ramadhan berhasil mencapai final ganda remaja putra. Di cabang yang sama, Prayogi Gimanjar Saputra / Sigid Sudrajad tampil bagus dan behasil menempatkan diri sebagai semifinalis. Willy Muliadi sendiri behasil mencapai semifinal tunggal taruna putra. Di ganda dewasa putra pun pemain PB Djarum menampilkan yang terbaik dengan menempatkan Subakti / Hendra Mulyono di partai final.

PB Djarum pun berhasil menempatkan pemainnya di final dan semifinal ganda taruna putri. Mereka adalah Delis Yuliana / Rufikha Olivta dan Nurbeta Kwanrico / Aulia Emanuelle Widjaja. Sedangkan di ganda dewasa putri, Tan Khrissabela Prokalanomi / Reni Rosi Hendarni berhasil mencapai semifinal.

Semoga dengan hasil memuaskan ini, pemain PB Djarum makin giat berlatih untuk mencapai hasil yang jauh lebih baik. Salam Bulutangkis!